Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » first post ^^

first post ^^


Assalamu'alaikumm.. :)
ini coretan pertamaku di blog baruku, wkwkk

sebelumnya, kenalin nih,
nama asliku sih panjang bangett, kek kereta hehe
nih Naning Shidqy Elya Andhika
tapi apapun itu, namanya pemberian orang tua ya disyukuri aja kann haha :D
kalian bisa panggil aku apa aja, yang penting masih wajar hehe
temen"ku sih biasa panggil aku.. dhika, nonoo, kenyutt jugak haha,
guruku juga ada yang panggil aku Shidd, shidqy maksudnya wkw

aku baru kelas 10 di Vocational HS 1 Magelang, kebetulan aku masuk kelas X.EC (Elektro TKJ)
#bangga hahaha

aku tinggal di Magelang,
rinciannya nggak usah yakk, coz walopun aku kasih penjelasan pun kalian mungkin nggak bakal ngerti,
maklum laah rumahku kan nggak ada dipeta, alias pelosokk awkawkk

o iya,
aku ngefans lhoh sama Avenged Sevenfold, #curhat dikit
terutama sama drummernya yang udah meninggal itu, #hikzz sedih T.T
"Jimmy The Rev Sullivan"

Hehee

keknya segini aja dulu deh,

semoga welcome sama coretan"ku berikutnya yakk
amiin..

matursuwunn :)
 wassalamu’alaikummm...








0 Comments:

Posting Komentar